Latest Post
Loading...

Dec 17, 2017

Jalan Santai Hari Guru Nasional & HUT PGRI ke-72 Prov. Kalsel di Kab. Tabalong

 



PGRI Kabupaten Tabalong  menggelar jalan sehat bersama dalam rangka peringati Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke 72, Tingkat Provinsi Kalimantan selatan di Kabupaten Tabalong, Minggu (17/12/2017).
Ribuan guru beserta keluarga mengenakan seragam kaos PGRI dan pakaian olahraga masing-masing telah berkumpul di halaman Pendopo Bersinar Tanjung yang terdiri dari para guru/Kepala Sekolah SD, SMP dan SMA/SMK/Madrasah anggota PGRI dan Pengurus PGRI Kabupaten/Kota se Provinsi Kalsel.

Ketua Umum PB PGRI DR. Unisah, bersama Bupati Tabalong, H. Anang Syakhfiani memberikan sambutan dan memimpin langsung acara jalan santai ini. Dalam sambutannya, Bu Unisah menyampaikan bahwa dengan bertambahnya usia PGRI diharapkan semakin memajukan anggotanya dalam pengembangan diri dan profesinya, tidak hanya menjadikan organisasi profesi ini semakin solid saja. 

Pada sesi lain, ketua panitia mengatakan bahwa start Jalan Santai dimulai dari Halaman Pendopo dan finish di halaman terminal Mabuun. Jarak yang ditempuh kurang lebih empat kilo meter.

Tema yang diusung serupa dengan tema peringatan HUT PGRI ke 72 dan Hari Guru Nasional 2017 Provinsi Kalimantan selatan, yakni 'Membangkitkan kesadaran kolektif guru dalam meningkatkan disiplin dan etos kerja untuk penguatan pendidikan karakter'.




No comments:
Write komentar

Slider 2