Latest Post
Loading...

Feb 13, 2017

Anjangsana Persahabatan Guru & Kepala Sekolah se Kec. Muara Uya - Jaro ke Pagatan

 


Foto Shopia Elhadi.


Dalam rangka meningkatkan mutu dan kompetensi profesi Guru dan Tenaga Kependidikan, maka banyak cara upaya bisa dilaksanakan baik melalui forum ilmiah, diskusi focus, karya wisata, pengembangan wawasan dan lain-lain. 


Sehubungan dengan itu, Kepala Sekolah & Guru SD yang tergabung dalam Guru Kelas, Guru Agama Islam dan Guru Olahraga di wilayah Kecamatan Muara Uya dan Kecamatan Jaro, berjumlah sekitar 150 orang yang dikoordinir oleh Ketua Tim Rombongan Bapak H. Bustami,  mengadakan kegiatan peningkatan mutu melalui pengembangan wawasan berupa anjangsana persahabatan dan pertandingan olahraga dengan para Guru SD di Kecamatan Kusan Hilir, Pagatan Kabupaten Tanah Bumbu pada hari Jum’at sampai Minggu ( 10 – 12 Februari 2017 ).

Kegiatan dimulai dengan keberangkatan rombongan Kepala sekolah dan guru SD se Kecamatan Muara & Jaro pada hari Jum’at, 10 Februari 2017 dan menginap di Pantai Angsana Kab. Tanah Bumbu, kemudian pagi hari Sabtu, 11/2/2017, dilanjutkan perjalanan menuju Kecamatan Kusan Hilir dan disambut oleh Kepala Unit Pendidikan & Kebudayaan ( UPK ) Kecamatan Kusan Hilir beserta para Kepala sekolah dan guru yang bertempat di SDN 02 Pasar Baru Pagatan.
Foto Shopia Elhadi.
Pada sesi penyambutan di adakan hiburan tarian anak TK dan SD, sambutan Kepala UPK Kec. Kusan Hilir Bapak Jarkasi, S.Pd. SD, Ketua PGRI Cabang Kusan Hilir dan Kepala UPT Inspeksi Pendidikan Kec. Muara Uya & Jaro.

Pada siang hari, sabtu Jam 14.00 sampai 18.00 diadakah pertandingan olah raga persahabatan berupa Bulu Tangkis, sepak bola antara kedua Tim. Kemudian, pada malam hari ( 20.00 – 24.00 ) dilanjutkan dengan ramah tamah para guru dan kepala Sekolah dengan hiburan.

Pada hari Minggu pagi, dilanjutkan pertandingan voli putra-putri dan pada jam 12.00 pelepasan Tim Rombongan kembali ke Muara Uya.

No comments:
Write komentar

Slider 2