Latest Post
Loading...

Oct 9, 2016

Gerakan Tabalong Bersih dan Hijau di Kecamatan Muara Uya

 

Tabalong Green & Clean Up


( Gerakan Tabalong Bersih dan Hijau )
Dalam rangka menciptakan Kabupaten Tabalong yang bersih dan hijau, sehat, indah, nyaman dan Tamah ( Tabalong Bersinar ) sekaligus sebagai peran serta menuju Indonesia Bebas Sampah sampai Tahun 2020, maka Pemerintah Kabupaten Tabalong, Senin, ( 10/10/2016 ) mencanangkan Gerakan Tabalong Bersih dan  Hijau, oleh Bupati Tabalong, H. Anang Syakhfiani. 


Kegiatan Pencanangan dipusatkan di Tanjung yang dihadiri oleh Berbagai Komponen Dinas/Instansi/Sekolah/Bank dan masyarakat. Adapun Gerakan ini dibagi dalam 12 zona kecamatan dan 7 zona kabupaten.

Sementara itu, Gerakan Tabalong Bersih dan Hijau di Zona Kecamatan Muara Uya, dipusatkan di halaman Terminal dan Pasar Muara Uya. Kegiatan Tabalong Bersih di Kecamatan Muara Uya diikuti oleh Karyawan Kantor Kecamatan Muara Uya, dan Instasi lainnya seperti Koramil, Polsek, UPT Inspeksi Pendidikan, UPT PU, dan juga dihadiri oleh Camat Muara Uya, Para Kepala UPT dan Kepala Bakesbanglinmas Kabupaten Tabalong H. Zulfannor, M.Si.

Kemudian, disamping Zona Gerakan Tabalong Bersih dan Hijau ini di Kecamatan Muara Uya, juga dilaksanakan serentak Kegiatan Kebersihan oleh siswa Kelas 5 – 6 beserta guru di SDN se Kecamatan Muara Uya dan Kecamatan Jaro pada pagi hari senin jam 08.30 selesai Upacara Bendera.


Dokumentas SDN 1 Uwie :

SDN Randu :

SDN 1 Pulau Kuu :

SDN 2 Pasar Batu :

Salah satu PAUD TK di Trans Palapi :

SDN 1 Namun :

SDN 1 Mangkupum :

SDN Lano :

SALAM GURU INDONESIA

No comments:
Write komentar

Slider 2