Latest Post
Loading...

Feb 4, 2016

News : Pertemuan 3 in 1 : K3S, KKG Olah raga, dan Rapat Ketua KKG se Kec. Muara Uya & Jaro

 

Guru sebagai Pribadi dengan Jabatan Profesi yang Mulia, maka guru dituntut untuk menguasai kompetensi : kepribadian, sosial, paedagogik, profesional, maka guru diharuskan untuk selalu menjaga kondisi tersebut. Demikian pula halnya dengan Kepala Sekolah yang menjadi Pembina dan manajer Satuan Pendidikan diharapkan dapat memacu kinerja guru di sekolah masing-masing.
Demikian, disampaikan oleh Kepala UPT Inspeksi Pendidkan Kecamatan Muara Uya & Jaro Bapak H. Shopia elhadi, S.Ag., M.M.Pd. dalam arahannya ketika Pertemuan Kelompok Kerja Guru ( KKG ) Olahraga Kec. Muara Uya & Jaro yang dilaksanakan pada Hari Kamis, 4 Februari 2016 bertempat di SD Islam Al Madaniyah Nalui Jaro. Selain itu, pesan Kepala UPT, agar setiap guru selalu memberikan teladan dan kedisiplinan di sekolah karena teladan guru dan disiplin akan menjadi panutan anak-anak tidak terkecuali juga bagi Guru-guru Olahraga yang tergabung dalam KKG Olahraga Kec. Muara Uya & Jaro.

Pertemuan KKG Olahraga  ini juga dihadiri oleh Penilik PAUDNI yang ditugaskan Pembina KKG Olahraga, Bapak Bustami dan Bapak Samsul Bakhruddin, S.Pd., Dalam kesempatan tersebut, Bapak Bustami memberikan informasi dari Dinas Pendidikan Kabupaten Tabalong tentang Penyelenggaraan O2SN, sedangkan Bapak Samsul B., memberikan saran tentang peningkatan mutu organisasi KKG Olahraga.

Disamping itu, di tempat lain di lokasi SD Islam Al Madaniyah, juga dilaksanakan Pertemuan Pokja Kepala SD/MI, ( K3S ) yang membahas tentang peningkatan mutu, kedisiplinan, kinerja guru, kepala sekolah, dan informasi dari Dinas Pendidikan Kab. Tabalong. Dalam pertemuan K3S ini juga turut hadir Pengawas PAI dari Kemenag Kab. Tabalong. Dalam pertemuan K3S tersebut juga dibicarakan rencana K3S dan KKG Olahraga Kec. Muara Uya & Jaro mengadakan Kunjungan Pengembangan wawasan dan Pertandingan Olahraga persahabatan ke Pokja Kepala SD dan KKG Olahraga di Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kertanegara bulan depan.

Bersamaan dengan Kegiatan K3S, KKG Olahraga tersebut, juga diadakan Rapat Ketua KKG seluruh Rayon, KKG Pendidikan Agama Islam, KKG Olahraga se Kec. Muara Uya dan Kec. Jaro yang membahas tentang penyusunan Rencana Program dan penjadwalan KKG yang baru periode 2016 – 2017.



No comments:
Write komentar

Slider 2