Latest Post
Loading...

Feb 20, 2016

KONFERENSI CABANG PGRI KEC. MUARA UYA 2016

 


Bertempat di Aula SMPN 1 Muara Uya, Hari ini Sabtu, 20 Februari 2016 telah dilaksanakan Konferensi Cabang PGRI Kecamatan Muara Uya. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Pemilihan Pengurus baru PGRI Cabang Kec. Muara Uya Periode 2016-2019.



Mengawali sambutannya, Bapak H. Shopia elhadi, S.Ag.,M.M.Pd. selaku Dewan Penasihat PGRI Cabang Kecamatan Muara Uya yang juga sebagai Kepala UPT Inspeksi Pendidikan Kecamatan Muara Uya & Kecamatan Jaro menyampaikan bahwa harapan masyarakat luas yang menginginkan tugas dan kinerja guru sekarang ini sangat kompleks dan dinamis yang menuntut adanya kompetensi dan kinerja yang tinggi. melalui PGRI diharapkan hal tersebut dapat digerakkan. PGRI sebagai wadah organisasi profesi merupakan salah satu potensi besar bagi untuk meningkatkan keprofesionalan guru dan PGRI sebagai wadah pemersatu dapat mewujudkan Solidaritas yang tinggi.

Dengan mengucapkan Bismillah, maka Konferensi ini dibuka oleh Kepala UPT Inspeksi Pendidikan dengan agenda beberapa rapat pleno.


Konferensi Cabang ini dihadiri oleh Utusan masing-masing ranting di Kecamatan Muara Uya, utusan peninjau, pengurus lama dan Perwakilan Pengurus PGRI Kabupaten Tabalong.
Berdasarkan anggaran dasar dan anggaran rumah tanggan PGRI, maka dilaksanakan pemilihan Ketua, wakil ketua, sekretaris melalui forum F.1, F2 dan F.3, dengan hasil yaitu :

Ketua Terpilih Bapak Drs. Kasran, yang juga Kepala SMPN 1 Muara Uya, Wakil Ketua Bapak H. Rambat, S.Pd.,MM, Kepala SDN 1 Pulau Kuu, dan Bapak H. Nor effansyah, Kepala SDN 2 Pulau Kuu, sebagai Sekretaris. selanjutnya dilaksanakan Rapat Tim Formatur untuk melengkapi kepengurusan PGRI.

Selamat untuk Pengurus Baru. Selamat menjalankan Amanah Mulia. 

"Salam Guru Indonesia". 
Hidup PGRI !!! Hidup PGRI !!!
Solidaritas Yesss !!!!!

No comments:
Write komentar

Slider 2